Jumat, 05 Januari 2018

produsen dimsum halal, produsen dimsum frozen, produsen dimsum beku, distributor dimsum beku, distributor dimsum murah

produsen dimsum halal, produsen dimsum frozen, produsen dimsum beku, distributor dimsum beku, distributor dimsum murah
Dimsum bisa jadi pilihan ketika lidah bosan mengudap cemilan yang itu-itu saja. 
Yang terpintas ketika menyebut dimsum adalah makanan hotel kelas bintang lima. Tidak semua tempat makan menyediakan sajian khas dari Negeri Tirai Bambu ini. Apalagi di banda aceh. Namun kini tidak lagi. Karena sajian dimsum bisa jadi sangat terjangkau dan dipastikan berasal dari bahan yang halal.

Keputusan ini bermula dari semakin meningkatnya ketertarikan masyarakat untuk mencicipi varian makanan ini. Kondisi yang kemudian dimanfaatkan melalui terobosan menu yang dekat dengan lidah masyarakat aceh. Oleh karena itu, varian dimsum yang dproduksi oleh ryan dimsum digaransi halal, sehingga dari persiapannya,bahan-bahan, dan pengolahannya dilakukan secara halal.ditambah ada lagi garansi tambahan, jika setelah dimakan, terbukti tidak enak, uang yang sudah anda keluarkan akan dikembalikan 100%.


Varian menu yang dihadirkan oleh ryan dimsum saat ini sudah mencapai 15 menu, dan akan terus bertambah setiap waktu. Adapun harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk makanan dengan kelezatan sekelas restoran bintang lima, yakni mulai 18.000/porsi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

produsen dimsum halal, produsen dimsum frozen, produsen dimsum beku, distributor dimsum beku, distributor dimsum murah

produsen dimsum halal, produsen dimsum frozen, produsen dimsum beku, distributor dimsum beku, distributor dimsum  murah Dimsum bisa jadi ...